Pengaruh Terapi Bermain Continueing Story Terhadap Kecerdasan Jamak Pada Anak Prasekolah
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Sujiono. (2010). Bermain Kreatif Berbasis Kecerdasan Jamak. Jakarta : PT Indeks.
Kemenkes RI. (2018) Hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018. Jakarta : Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan Kementerian Kesehatan RI
Nursalam. (2011). Konsep Dan Penerapan Metodologi Penelitian Ilmu Keperawatan. Jakarta: Salemba Medika
Hikmat, M,M., (2014). Metode Penelitian Dalam Perserpektif Ilmu Komunikasi dan Sastra. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sugiyono., (2010). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D.Bandung: Alfabeta.
Gardner, Howard. (1999). Intelligence Reframed: Multiple Intelligence for 21th Century, USA: Basic Book.
De Porter, Bobbi & Hernacki, Mike. (2002). Membiasakan Belajar Nyaman dan Menyenangkan. Jakarta: Kaifa
Dryden, Gorden dan Jeanette Vos. 1999. Revolusi Cara Belajar (bagian 1). Bandung : Kaifa.
Morrison, G. (2012). Dasar – Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta : PT Indeks.
Sulistiani W., 2009. Penerapan Metode Bermainuntuk Meningkatkan Kemampuan Sosial AnakUsia Dini. Jurnal Ilmiah Psikologi dan Psikologi KelautanKemaritiman.Vol. 3(2).
DOI: https://doi.org/10.34008/jurhesti.v5i1.170
Article Metrics
Abstract view : 0 timesPDF (Bahasa Indonesia) View - 0 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License